Jumat, Januari 9

MILAD MUJAHIDIN FM

Diposting oleh Muhammad Nur Hasan


Selamat & Sukses saya hadirkan teruntuk Radio Mujahidin FM Tercinta yang telah menyegarkan udara khatulistiwa dengan siaran-siaran yang bermutu jauh dari kesan hedonis dan hura-hura seperti yang sudah-sudah.
di blog kecil ini, saya selaku salah seorang Komisaris di radio ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat kota pontianak atas dukungannya secara aktif hingga radio yang baru seumur jagung ini tetap eksis dan semakin giat dalam inovasi program-program yang telah bergulir tentu ini merupakan barokah dari Allah SWT dan tak lupa penghargaan setinggi-tinggi nya bagi segenap crue yang dari awal hingga berumur 2 tahun 'bertungkus-lumus' memperjuangkan ini agar tetap berjalan.
Satu yang perlu diperhatikan, bahwa radio ini milik kita bersama, bahwa radio ini milik ummat, bahwa radio ini DIBUTUHKAN UMMAT, sekalipun suara miring disana-sini menghardik kita, anggaplah itu semua angin badai yang memang sudah saatnya menerpa, ibarat pohon yang semakin tinggi pucuknya, semakin kuat pula menerpa, namun di situlah akar-akar semakin menancapkan jari-jarinya hingga semakin kokoh dari hari-kehari.... begitupun hendaknya kita, ujian yang ada dari luar dan dalam, itu semata dari Allah buat menguji KEIKHLASAN KITA. Tahniah buat semua dan Jazakumullah ikhwahfillah antum masih bersama 105.8 Mujahidin FM "Radio Dakwah Anda"

0 komentar:

Posting Komentar