Jumat, Januari 9

NOMOR 4 DI BULAN 4 "Apa Maksudnya??"

Diposting oleh Muhammad Nur Hasan


Di Tahun ini, satu lagi ujian Allah timpakan kepada saya, yakni dilamar oleh Partai keadilan Sejahtera untuk ikut dalam bursa pencalonan Anggota Legeslatif bernomor urut 4 untuk Fraksi PKS-Kota Pontianak, ku renungi, dan ku hamparkan sajadah sekadar bertanya dan meminta Petunjuk kepada Rabb Penguasa Alam raya dan yang memegang hati ini, Baik saudara kandung, tetangga, handai taulan satu persatu ku datangi meminta saran pendapat mereka tentang hal ini, berbagai pendapat datang ada yang mendukung penuh hingga yang menyarankan untuk jangan sekali-kali menyentuh perkara politik.
Baleho partai yang memuat gambarku pun telah di kirim kan kerumah, tinggal di pasang saja sebagai bahan sosialisasi, namun sampai saat ini belum juga ku pasang.. memang aku tidak terlalu berambisi untuk meraih kedudukan itu.
namun apabila ini adalah untuk kemashlahatan yang lebih besar, kenapa tidak di coba?? tanya salah seorang teman yang kembali menguatkan.. anehnya, satu persatu dukungan mengalir dari yang membagi pengalaman diparlemen hingga yang melaporkan perkembangan terakhir di dewan, tidak di pinta tapi datang sendiri, Ya Allah kalau memang ini baik untuk ku dan untuk ummat islam semuanya, pimpin langkah ini agar tidak tersalah ya Allah, tabah kan hati ini untuk istiqomah dijalan-Mu sebesar apapun cobaan yang datang ya Rabb, ya Rahim... curahkan rasa sayangmu yang tiada terhingga kepada ku agar aku juga di kasihi orang disekelilingku, buka kanlah fikiran ini untuk selalu memikirkan kemashlahatan ummat-Mu ya 'Aziz,.. ya Ghaffar, Ya rabbal'alamiin,.
Akhirnya saya mohon do'a dan restu dari masyarakat kota pontianak, untuk ikut bergabung memperjuangkan aspirasi masyarakat kota ini. Semoga Masyarakat Kota Pontianak semakin Sejahtera, Bersama kita Berantas Korupsi hingga ke akarnya. Allahu Akbar!!!

0 komentar:

Posting Komentar